Rabu, 19 Februari 2014

5 Tips Nakal untuk Pasutri Wajib Coba


Ist
Saat sudah berumah tangga, bercinta merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena bercinta seperti bumbu dalam kehidupan rumah tangga.

Berumah tangga berpuluh-puluh tahun, namun Anda menjalaninya dengan cara bercinta yang itu-itu saja, sungguh membosankan bukan?

Nah, agar rumah tangga Anda semakin harmonis dan aktivitas bercinta Anda bergairah, berikut ini beberapa tips aktivitas bercinta yang terkesan liar dan nakal:

1. Role Play
Agar bercinta tidak semata-mata hanya menjadi kewajiban suami istri, lakukanlah sandiwara atau berimajinasilah agar aktivitas bercinta Anda menjadi lebih hot dan menyenangkan.



Anda bisa bersandiwara dan berimajinasi, misalnya: Istri Anda mengenakan pakaian kantor yang bercintai, lalu sang suami mengenakan jas seolah menjadi atasan sang istri. Lalu berimajinasilah seolah-olah Anda jatuh cinta pada pandangan pertama di kantor, lalu Anda melakukan ciuman-ciuman mesra hingga french kiss, selanjutnya? Terserah Anda...

2. Berbaring denga Pasrah dan Bergairah


Sang istri berbaringlah dengan tubuh menggeliat sensual, godalah sang suami. Namun jangan berikan seluruh kenikmatan, buat suami Anda penasaran dan berjuang mendapatkan tubuh Anda. Jangan lupa, pakailah pakaian bercintai namun jangan terlalu terbuka agar suami Anda penasaran.

3. Lakukan bercinta di Tempat Tak Terduga


Jika Anda pasangan yang baru menikah dan baru menempati rumah baru. Gunakan kesempatan ini untuk bercinta di tempat-tempat tak terduga, seperti di dapur, di meja keluarga. Namun, pastikan keadaan rumah aman dan privasi Anda terjaga

4. Lakukan Berbagai Aksi Liar yang Tak Terduga


Jika dalam kehidupan sehari-hari Anda merupakan sosok pendiam, dalam hal bercinta Anda harus melepaskan kebiasaan tersebut. Liarlah di ranjang dan lakukan berbagai kegiatan atau aksi yang tak terduga, agar kehidupan bercinta dalam rumah tangga Anda semakin hot.

5. Menari Erotis untuk Suami


Sang istri bisa mengungkapkan sisi liar diatas ranjang dengan melakukan tarian-tarian erotis, seperti tarian timur tengah. Sembari menari, belailah suami Anda, godalah dia, buatlah suami Anda penasaran untuk mendapatkan tubuh Anda.

Semoga tips-tips bercinta diatas bermanfaat untuk Anda. Tips-tips bercinta yang kami berikan adalah khusus diperuntukan bagi pasangan suami dan istri, agar kehidupan rumah tangga semakin harmonis dan bergairah.

Semoga 5 tips nakal ini makin membuat hubungan anda dengan pasangan semakin harmonis, bagikan info ini keteman2 di facebook dan twitter anda untuk saling memberikan informasi yang bermanfaat.

http://www.produkabe.com/ganindra




EmoticonEmoticon