Selasa, 18 Maret 2014

Tips 5 Foreplay yang bikin Pasangan Anda Puas


  Foto: Copyright Shutterstock.com
Setiap bercinta, pasangan pastinya ingin mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan. Ada banyak hal yang mempengaruhi kepuasan dari hubungan bercinta yang dilakukan setiap pasangan, seperti suasana hati, tempat romantis untuk bercinta, termasuk juga kualitas foreplay.

Dalam melakukan hubungan seksual secara terburu-buru jarang sekali bisa membuat pasangan anda merasa bahagia atau puas. Wanita dan pria pada dasarnya tidak ingin terburu-buru ketika akan berhubungan seksual. Apakah Anda sependapat?

Berikut ini ada 5 tips foreplay yang dirangkum dari bettyconfidential.com, yang bisa dilakukan untuk mendapatkan seks yang bergairah dan membuat Anda bisa lebih seksi di mata pasangan Anda.


Mandi Bersama

Sebelum berhubungan seks, ada baiknya Anda dan pasangan Anda mandi bersama. Selain bisa membuat tubuh lebih bersih, ketika mandi bersama, Anda dan pasangan Anda bisa mengatur dan mendapatkan mood yang tepat. Berhubungan seks dengan tubuh yang segar, wangi, dan bersih juga pastinya lebih nyaman, bukan?

Saat mandi bersama, suasana akan lebih intim dan rasa canggung antara Anda dan pasangan Anda bisa hilang. Kondisi tubuh Anda setelah mandi pun akan lebih rileks.

Lakukan Dua Hal Sekaligus

 Bagi Anda yang sudah berpengalaman, seperti sudah berumah tangga lebih dari satu tahun, Anda pasti sudah tahu bagian tubuh atau titik mana saja yang membuat pasangan Anda bisa langsung bergairah. Jadi, jangan ragu untuk melakukan dua hal sekaligus, seperti mencium bibir sambil meraba bagian tubuhnya yang paling intim.

Terkadang ada pasangan, istri atau suami, yang ingin menunjukkan keahliannya dalam memuaskan pasangan sebelum akhirnya bercinta. Apakah Anda memiliki pengalaman yang seperti ini? Namun, pastikan Anda tak melukai pasangan Anda saat melakukannya.

Lakukan Dengan Amat Perlahan

Kuncinya adalah lakukan dengan lembut. Setiap sentuhan yang dibuat lakukan dengan perlahan dan dalam jeda waktu yang cukup lama. Kalau perlu, Anda telusuri dahulu setiap lekuk tubuh pasangan Anda, sebelum akhirnya mencapai klimaks.

Semuanya sekali lagi kembali ke pasangan masing-masing. Bisa jadi ada pasangan yang lebih suka melakukan foreplay dengan cepat. Namun, melakukan foreplay dengan perlahan-lahan dan menikmati setiap detik yang terlewat saat pasangan Anda, misalnya, memijat bagian-bagian tubuh Anda akan meningkatkan gairah dalam hubungan seksual Anda nantinya.

Kenakan Sesuatu Yang Seksi

Agar Anda bisa terlihat seksi di mata pasangan Anda, Anda bisa melakukan hal-hal yang sebenarnya sederhana. Misalnya, menyalakan lilin di dalam kamar sudah bisa membuat kamar tidur Anda terlihat lebih romantis. Menaburkan kelopak bunga mawar di tempat tidur juga bisa membuat Anda dan pasangan Anda lebih bergairah.

Tatap Mata Pasangan Anda Sedikit Lebih Lama

Dan, pastinya jangan lupa untuk mengenakan lingerie. Wanita dengan lingerie yang seksi pasti akan membuat pria lebih bergairah.

Anda bisa melakukannya beberapa detik saja, tak perlu lama-lama. Coba tatap mata pasangan Anda dan coba rasakan kehangatan pancaran cinta dari pasangan Anda.

Bagi pasangan muda yang baru menikah, menatap mata pasangan sebelum bercinta bisa mencairkan suasana canggung berdua.



Semoga bermanfaat ya.. Like & Bagikan di facebook dan Twitter juga ya..

http://www.produkabe.com/ganindra


EmoticonEmoticon