Jumat, 13 Oktober 2017

Teknik ML agar Segera Hamil, Bercinta Dua Hari Sekali?

(Sumber news.com.au)
Sedang berjuang untuk hamil? Jangan pernah takut untuk melakukan segala cara demi mewujudkan impian. Tak terkecuali untuk melakukan seks dua kali sehari.

Memang tak seperti dalam film, di mana satu sesi bercinta satu malam dapat membuahkan hasil. Meski mungkin hal ini dapat terjadi, namun Anda tetap tidak dapat mengandalkannya dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Sensasi Bercinta di Kamar Hotel, Efektif Tingkatkan Gairah

Menurut Dr Catherine Hood, psikolog seksual, penyebab umum dari sulitnya wanita untuk hamil adalah kurangnya hubungan seksual saat sel telur berada dalam fase yang subur.

"Cara mudah untuk mengetahui apakan sel telur sedang ovulasi atau tidak adalah dengan bantuan tes urine," ujarnya.

Menurut Hood, ini adalah cara efektif ketika seorang wanita sulit mengetahui masa suburnya, terutama untuk wanita yang memiliki periode menstruasi tak beraturan.

Ia juga menambahkan, masih ada solusi lain yang patut untuk dilakukan jika Anda merupakan tipe orang yang tak mau repot, bercintalah sesering mungkin setiap dua atau tiga hari sekali dalam sebulan. Pasalnya, ada momen di mana Anda berada dalam fase masa subur.

Sperma dapat hidup di saluran reproduksi selama tiga hingga tujuh hari. Ini berarti akan ada ada sperma di sekitar saat telur dilepaskan saat ovulasi.

Bagian terpenting dalam mendapatkan kehamilan adalah mencermati tingkat stres. Ketika frekuensi bercinta cukup namun Anda memiliki tingkat stres yang tinggi, sama dengan mustahil untuk mendapatkan kehamilan.

Stres adalah masalah besar dalam hal kesuburan dan benar-benar bisa menciptakan lingkaran setan.

Anda mungkin stres karena belum mendapatkan keturunan. Namun situasi ini akan membuat Anda justru semakin sulit untuk hamil. Stres meningkatkan kadar kortisol dan ini mempengaruhi banyak fungsi fisiologis dalam tubuh - termasuk kesuburan.


EmoticonEmoticon