Jumat, 13 Oktober 2017

Tips Agar Bercinta Menggunakan Pakaian Lengkap Lebih HOT!

Foto: Thinkstock
Agar kehidupan seks selalu berjalan tidak monoton, lakukan variasi bercinta yang jarang Anda dan pasangan terapkan. Jika selama ini selalu bercinta dengan keadaan tanpa busana, bagaimana jika diubah dengan tetap menggunakan pakaian lengkap?

Selain lebih menantang, bercinta dengan pakaian bisa membuat Anda dan pasangan lebih pintar dalam mencari spot yang bisa membangkitkan gairah. Berikut ini panduannya agar seks berjalan lancar, dikutip Men's Health, Jumat (13/10/2017).

1. Permudah akses payudara

Cassie Fuller, salah satu pendiri dari perusahaan edukasi seks 'A Touch of Flavor' menyarankan untuk menurunkan tali bra dari bahu pasangan agar Anda tetap mudah untuk bermain di area sekitar payudara.

2. Jangan lepas celananya

Biarkan istri Anda tetap mengenakan celana dalamnya. Jika Anda merasa butuh untuk menyibak celananya, cukup singkirkan kain celana ke samping tanpa membukanya. Namun, jika terlalu sulit, cukup turunkan celana pasangan. Semua tergantung dari kenyamanan bersama.

Baca juga: Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Pakai Pelumas untuk Bercinta

3. Kancing bisa membuat suasana lebih intim

Melihat wanita dengan pakaian berpotongan rendah sudah cukup untuk membuat lelaki bergairah. Karena itu, biarkan pasangan membuka hanya sebagian kancingnya. Agar semakin panas, Anda bisa lho memanfaatkan momen ini untuk membuatnya semakin seru.

"Ini momen bagus untuk belajar membuka kancing baju pasangan menggunakan gigi Anda," kata Kat Van Kirk, Ph.D., seorang ahli seks klinis.

4. Biarkan pasangan 'menikmati' pakaiannya

Ketika cuaca dingin, mungkin saja pasangan menggunakan sweater untuk menekan rasa dinginnya. Ketika Anda dan pasangan memulai sesi bercinta, minta pasangan untuk membuka bra nya dan tetap menggunakan sweaternya. Pasti akan lebih bergairah dengan sensasi berbeda yang ia rasakan ketika putingnya bersentuhan secara langsung dengan wol.

Baca terHOT: Tips: Oral Seks Ini Dahsyatnya, Membuat Wanita Puas


EmoticonEmoticon