Kamis, 06 Maret 2014

Tips: 5 Trik Bercinta ini Bikin Suami Minta Terus

Foto: shutterstock

Bercinta memang ada kalanya membosankan, namun adakalanya sangat menyenangkan, jika cara bercinta dengan itu-itu saja dan berulang-ulang hal itu mungkin akan menjenuhkan, maka diperlukanlah 'bumbu' agar bercinta terasa semakin menggebu.

Berikut 5 trik sentuhan agar suami bisa lebih intim dan bisa memanaskan kembali sesi bercinta? Anda tentunya bisa mencoba gaya bercinta yang berbeda dari biasanya, simak ya:


Tetap Memakai Baju

Pernah melihat film di mana dua orang sedang terburu-buru dan bercinta dengan pakaian yang masih lengkap? Anda bisa mencoba sensasi ini lho. Pakai baju yang memiliki kancing depan agar suami lebih mudah membebaskan boobs Anda. Hanya buka beberapa bagian saja dan nikmati sensasi yang berbeda ini.

Tonton Film Hot Dengan Suami

Menonton film erotis dengan suami bisa jadi hal yang mendebarkan sekaligus memberi dorongan untuk melakukan adegan se'hot' yang ada di film tersebut. Banyak posisi seks yang bisa Anda pelajari dari film-film tersebut. Anda juga bisa belajar mengeksplorasi bagian tubuh suami, meniru adegan di dalam film.

Pakai Bantuan Cermin

Pernah melihat diri sendiri bercinta? Kira-kira seperti apa wajah Anda, apakah se'hot' wanita-wanita di film erotis? Daripada merekam adegan intim dengan suami (risiko dilihat orang lain bahkan bocor di internet sangat besar), lebih baik gunakan cermin. Posisikan sebuah cermin atau bercintalah di depan cermin besar, Anda akan menikmati sensasi berbeda saat melihat adegan diri sendiri dan suami yang sedang bercinta.


Buat Drama Erotis

Selama ini Anda dan suami bercinta sebagai pasangan. Bagaimana jika Anda dan suami membuat drama erotis dengan peran yang berbeda. Percayalah, sensasi sembunyi-sembunyi saat bercinta dengan bos sangat berbeda. Mainkan imajinasi Anda dan suami. "Hari ini aku jadi sekretaris, kamu bosnya," dan berikan kedipan nakal.

Eksplorasi Rumah

Hanya bercinta di kamar akan memberi rasa bosan. Padahal masih ada beberapa bagian rumah yang bisa Anda eksplorasi. Doggy style di meja dapur barangkali? Atau menikmati sensasi jangan sampai ketahuan di sofa ruang tamu? Carilah lokasi yang nyaman. Jangan lupa kunci rumah ya!

Semoga bermanfaat ya, Bagikan tips ini di Facebook dan Twitter juga para Pembaca blog setia ini.

http://www.produkabe.com/ganindra

--Iklan Kami --


TISSUE POWER MAGIC MAN

Ingin tahan lama berhubungan intim, tanpa ada efek samping?, Solusinya adalah gunakan TISSUE POWER MAGIC MAN

Detail Tissue Power Magic Man
Fast Order:
SMS/WA: 0897 860 3026
Pin BBm: D25CCA6B
Harga Rp. 20 ribu /box (belum ongkir)
note: 1 box isi 5 sachet, 1 sachet bisa digunakan untuk 1 x pemakaian. 









EmoticonEmoticon