Sabtu, 12 April 2014

Beberapa Sebab Suami Kurang HOT di Ranjang

Foto: Copyright ThinkStockPhotos.com
Kami menerima sebuah email di inbox kami. Penanya bermaksud meminta pendapat dari kami dan para pembaca situs ini, silahkan dibalas dikolom komentar

Jadi, begini bunyi email yang kami terima.


Salam Sehat, tolong bantu aku. Suamiku orang yang sangat baik dan bertanggung jawab, ia juga perhatian. Aku mencintainya, tetapi aku merasa kurang puas dalam berhubungan intim dengannya. Ia kurang hot dibandingkan cerita teman-temanku. Bahkan, kami jarang berhubungan intim. Aku merasa khawatir, apa ya yang harus aku lakukan?



Jawaban @tipssehatbercinta :

Terima kasih telah mengirimkan pertanyaan tersebut pada kami. Perlu dipahami, bahwa penyebab kurangnya frekuensi dalam hubungan seksual itu beragam, di antaranya kesibukan, stres, ketidaknyamanan, mood atau kondisi medis.

Yang pertama kali harus dilakukan adalah mengajak suami untuk berkomunikasi, ada masalah apakah di tempat kerjanya? Kecenderungan sebagian besar pria hilang mood dalam bercinta adalah problem dan tekanan pekerjaan.

Yang kedua, bicara dari hati ke hati. Ungkapkan keluhan Anda soal yang satu ini. Kami yakin suami akan sangat mengerti, dan malah lebih senang karena Anda mau jujur kepadanya.

Yang ketiga, kenali gejala ED atau 'Ejakulasi Dini' apabila terjadi ejakulasi dini. Anda bisa mengajak suami untuk melakukan medical check up, dan berkonsultasi dengan dokter sehingga ia lekas mendapatkan pertolongan dari para ahli. Sebagian besar pria yang mengalami ED dan mendapatkan perawatan serta terapi sejak dini, berhasil mengatasi problem ejakulasi dini dan kembali dapat membahagiakan pasangannya.

Apabila Anda pernah mengalami kasus yang sama dan ingin berbagi tips dengan kami, silahkan kirim ke email kami ganindrawk@gmail.com ,  tips Anda akan kami tampilkan di situs ini. Semoga problem bagi yang mengalami hal serupa bisa segera terpecahkan. Amin


Semoga bermanfaat ya... LIKe n SHARE di FB dan Twittermu ...
http://www.produkabe.com/ganindra


EmoticonEmoticon