Selasa, 18 Februari 2014

Tips Sederhana ini bisa Membuat Kekasih Anda Bahagia


Mempertahankan sebuah hubungan dalam jangka panjang adalah suatu yang istimewa. Tapi, apakah kekasih Anda sudah bahagia bersama Anda selama ini?, benarkah Anda sudah melakukan banyak hal untuk membuat dia bahagia? jika belum, mungkin ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Jika selama ini Anda terlalu sibuk dengan kegiatan Anda sampai-sampai tidak sempat memperhatikannya, cobalah memulihkan kondisi dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama dia.

Berikut kami sajikan tips yang kami kutip dari boldsky.cominilah beberapa tips sederhana agar kekasih Anda bahagia

Membuatkan Masakan

Cobalah memasak beberapa masakan kesukaannya. Ini cara Ampuh untuk membuat kekasih Anda senang. Adakalanya seorang pria ingin merasakan masakan orang yang dia cintai. Manjakanlah kekasih Anda dengan masakan favoritnya, ini akan membuat kekasih Anda terkesan dengan segala perhatian Anda.



Berikan Kekasih Anda Kejutan

Kejutan kecil dari orang yang disayang tentu sangat membahagiakan. Sesekali berikanlah dia hadiah kejutan buatlah dia terkagum-kagum dengan segala bentuk perhatian Anda. Ini adalah salah satu cara agar kekasih Anda tau bahwa Anda selalu ingat kepadanya.

Lakukan Hal Yang Kekasih Anda Suka
Tidak ada salahnya Anda melakukan hal-hal yang kekasih Anda suka. Seperti sekedar membuat lawakan atau hal-hal yang dapat membuat dia tertawa. Lakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk menarik senyum mendalam dari wajahnya.

Rencanakan Kencan Anda

Rencanakan sebuah kencan istimewa berdua. Bawa kekasih Anda ke restoran dengan berbagai masakan kesukaannya atau ke suatu tempat yang dia suka tanpa dia sadari. Ini akan menjadi momen yang membahagiakan untuknya karena Anda begitu romantis.

Manjakan Kekasih Anda
Memanjakan kekasih Anda adalah salah satu cara di mana Anda dapat membuat orang yang Anda cintai bahagia. Manjakan dia dengan cinta, kenyamanan dan tentu saja pelukan hangat.

Inilah beberapa tips yang bisa ladies coba, sederhana bukan? meskipun begitu, Anda pasti akan melihat senyum ceria di wajahnya

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda, sebarkan juga di facebook dan di twitter anda.


EmoticonEmoticon