Jumat, 14 Maret 2014

Tips: Bercinta di Pagi Hari Bikin Tambah Harmonis

Foto : copyright shutterstock.com

Menurut penelitian, berhubungan intim di pagi hari membantu melepaskan oxytocin,yakni zat kimia yang ada di dalam tubuh manusia dan berfungsi membantu pasangan untuk selalu merasa dekat dan saling mencintai sepanjang hari.

Bahkan aktivitas berhubungan intim di pagi hari juga bisa meningkatkan sistem kekebalan serta sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Manfaatnya besar, jadi jangan lewatkan kesempatan pagi hari bersama pasangan anda. Anda pasti dijamin ketagihan. Berikut Tips yang dilansir dari indiansutras.com bercinta di Pagi hari.
Bukan masalah jika Anda menjadi lebih agresif terhadap pasangan anda. Jika selama ini salah satu harus memimpin permainan, untuk kali ini, coba anda yang memegang kontrol. Jangan lupa untuk melepaskan selimut, izinkan pasangan melihat anda tanpa busana dan menggodanya. Inilah yang akan membuat pasangan selalu merindukan anda ketika berjauhan. Sebaiknya setiap kali melakukan hubungan intim di pagi hari, Anda memberikan kesan-kesan tersendiri dengan gerakan atau sentuhan-sentuhan yang tidak biasa. Dijamin deh pasangan ingin cepat pulang kantor.

Pagi hari merupakan kesempatan emas untuk Anda. Ternyata menurut penelitian, aktivitas hormon testosteron pada pria mencapai puncak 3 jam pada awal pagi hari. Manfaatkan fase alami hormon pada pria ini untuk mendapatkan booster yang menggelora dalam hubungan Anda. Jangan ragu untuk melakukan pose women on top setiap Anda berhubungan intim di pagi hari. Tentu saja jangan lupa untuk melakukan pose-pose lainnya agar tidak bosan.

Tidak ada salahnya anda membiarkan pasangan untuk bersantai sementara waktu dan anda menjadi partner yang lebih aktif. Manjakan pasangan dengan sentuhan-sentuhan ataupun mengajaknya melakukan pose-pose yang tidak biasa Anda lakukan sebelumnya. Namun jangan abaikan juga bagaimana stamina pasangan anda, jika dia terlihat tidak terlalu bertenaga sebaiknya pilih pose atau gerakan yang tidak terlalu membutuhkan tenaga.

Setelah Anda melakukan aktivitas di ranjang yang menyenangkan, jangan lewatkan hal selanjutnya yang mungkin manis untuk Anda lakukan bersama suami. Jika Anda memiliki shower, pilihlah air hangat untuk menyegarkan tubuh Anda berdua. Air hangat sangat bermanfaat untuk meningkatkan tekanan darah dan memicu saraf kembali aktif bekerja. Anda berdua bisa saling membersihkan tubuh sambil bercanda. Dijamin deh, rasa kangen dan saling mencintai akan selalu hadir dalam ingatan dan hati Anda berdua.

Semoga bermanfaat ya.. Like & Bagikan di facebook dan Twitter juga ya..

http://www.produkabe.com/ganindra


EmoticonEmoticon