Kamis, 26 Januari 2017

Nih Empat Risiko Bagi Pria yang Memiliki Mr P Besar

Ilustrasi - Ist
PUNYA Mr P berukuran besar memang kebanggaan bagi sebagian kaum pria. Namun, apa risikonya?

Kebanyakan pria punya mimpi untuk punya Mr P berukuran besar. Itu mimpi dan memang sebagian pria memang berusaha memperbesar alat vital mereka dengan berbagai cara.

Tapi, apakah besarnya Mr P punya manfaat positif bagi pria itu sendiri?

Faktanya sebuah penelitian mengatakan, Mr P besar tidak memberikan manfaat positif bagi pria! Seperti dilansir situs Health Site, berikut ini dampak buruk bagi pria yang punya Mr P berukuran besar.

1. Sulit temukan ukuran celana

Pria yang memiliki Mr P berukuran besar, akan sulit menemukan ukuran celana jeans. Ukuran alat vital yang besar, pastinya akan memerlukan ruang yang cukup besar. Maka dari itu, pria dengan Mr P besar harus memilih ukuran satu nomor lebih besar daripada biasanya.

2. Tidak bisa sembunyikan rasa horny

Pria berukuran Mr P yang cukup panjang, sulit menyembunyikan gairah seks saat ereksi. Jelas ini malapetaka jika tiba-tiba mata melihat ke dalaman si dia yang tersingkap! Mr P yang tegang akan lebih nampak dibandingkan Mr P mereka yang berukuran sedang atau kecil.

3. Tidak nyaman saat buang air

Pas buang air besar, mereka dengan Mr P besar jelas akan sangat tidak nyaman. Terutama pas duduk di dudukan toilet. Pasalnya alat kelamin pria akan menyentuh permukaan toilet. Tidak asyik, kan?

4. Bikin si dia kesakitan

Mr P yang berukuran besar cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar apalagi cepat. Karena pria dengan Mr P besar bisa bikin pasangannya cedera di bagian pinggul dan Miss V. Waduh!

Masih ingin punya Mr P besar? Yakin?

Sumber
--Iklan Kami --


TISSUE POWER MAGIC MAN

Ingin tahan lama berhubungan intim, tanpa ada efek samping?, Solusinya adalah gunakan TISSUE POWER MAGIC MAN

Detail Tissue Power Magic Man
Fast Order:
SMS/WA: 0897 860 3026
Pin BBm: D25CCA6B
Harga Rp. 20 ribu /box (belum ongkir)
note: 1 box isi 5 sachet, 1 sachet bisa digunakan untuk 1 x pemakaian. 



EmoticonEmoticon