Selasa, 25 Februari 2014

Tips: 8 Posisi Bercinta Ini Ternyata Bisa Bikin Kurus


Hormon endorfin dan testosteron berkaitan dengan gairah hidup dan kebahagiaan. Dan manfaat lain dari bercinta adalah gerakan serta posisi bercinta bisa membuat tubuh jadi langsing. Sebab, beberapa posisi bercinta memiliki gerakan yang sama seperti saat berolahraga, dan posisi bercinta ini mampu membakar kalori dalam jumlah besar, sehingga bisa untuk merampingkan tubuh.

Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa melakukan bercinta secara rutin memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Sebab, saat bercinta tubuh akan memproduksi hormon endorfin dan testosteron dalam jumlah yang banyak.

Hormon endorfin dan testosteron berkaitan dengan gairah hidup dan kebahagiaan. Dan manfaat lain dari bercinta adalah gerakan serta posisi bercinta bisa membuat tubuh jadi langsing. Sebab, beberapa posisi bercinta memiliki gerakan yang sama seperti saat berolahraga, dan posisi bercinta ini mampu membakar kalori dalam jumlah besar, sehingga bisa untuk merampingkan tubuh.


Ketika bercinta, tubuh mengeluarkan energi serta membakar banyak kalori. Beberapa peneliti bahkan menyamakan jumlah kalori yang dikeluarkan saat bercinta sama dengan kalori yang keluar saat berlari ke lantai sepuluh menggunakan tangga.

Berikut ini 8 posisi bercinta yang bisa membuat tubuh jadi langsing, disimak ya sahabat:

1. Doggy style


Posisi doggy style dilakukan dengan cara, pria memasukkan penisnya dari belakang tubuh wanita ke dalam miss V. Sementara wanita bertumpu pada kedua tangan dan lututnya.

Posisi bercinta ini sangat bermanfaat untuk melangsingkan karena bisa membakar kalori lebih besar. Posisi doggy style akan melatih otot pada paha, pinggul serta daerah bokong.

Supaya otot pada punggung dan bahu wanita bisa terlatih dengan maksimal, lakukan modifikasi pada posisi ini. Yaitu, wanita setengah berdiri, sementara kedua tangan bertumpu atau berpegangan pada dinding.

2. Posisi bercinta Cowgirl

Posisi ini bisa juga disebut dengan woman on top, yaitu wanita berada di atas tubuh pria seperti menunggangi kuda. Posisi bercinta seperti ini membantu wanita jadi lebih langsing pada daerah perut serta panggul. Saat melakukan posisi ini, tubuh seluruhnya bertumpu pada paha dan betis.

3. Posisi bercinta Missionaris

Posisi ini merupakan salah satu gaya bercinta yang paling diminati banyak pasangan suami istri, karena mudah dilakukan. Pada posisi ini, pria berada di atas tubuh wanita. keuntunggan dari posisi ini adalah bisa membentuk otot pada tubuh.

Menurut salah satu pelatih di Stacy's Boot Camp, Stacy Berman, posisi missionaris sangat berguna untuk melatih kekuatan serta membentuk otot. Posisi ini bermanfaat untuk pria dan wanita. Untuk wanita, supaya kalori yang dibakar jadi lebih banyak, sebaiknya angkat panggul saat penetrasi dilakukan, dimaksudkan untuk membentuk otot bokong.

4. Posisi Lotus

Hampir sama dengan posisi missionaris, cuma dilakukan sambil duduk. Satu pasangan memegang kendali, dan yang satunya pasif saat bercinta. Ketika melakukan posisi ini, tubuh akan mengeluarkan energi yang besar, karena diperlukan banyak usaha dan gerakan.

Posisi ini juga melatih fleksibilitas tubuh, serta bermanfaat menjaga kelenturan dan kestabilan otot-otot pada tubuh. Kalau Anda melakukan posisi ini secara teratur, maka Anda akan mendapatkan bonus, yaitu tubuh yang langsing.

5. Posisi bercinta Lunges


Posisi ini mirip dengan salah satu gaya aerobik, dimana tubuh bertumpu pada salah satu kaki yang ditekuk ke depan. Wanita berada di atas pria, dengan satu kaki berada di sisi tubuh, sementara kaki yang satunya diluruskan ke belakang.

Memang agak sulit melakukan posisi ini, kecuali Anda telah terbiasa melakukan gerakan aerobik. Tapi, posisi ini memiliki manfaat yang besar serta bisa membuat tubuh jadi langsing karena kalori yang dikeluarkan menggunakan posisi ini sangat besar.

6. Posisi Jembatan

Wanita yang melakukan posisi ini memerlukan keahlian serta kekuatan yang cukup besar. Wanita berpose miring mirip seperti kayang, dimana tubuh bertumpu pada tangan dan kaki sekaligus.

Menurut ahli bercinta Britton, wanita yang melakukan posisi ini harus memiliki kestabilan dan menjaga tubuh supaya tidak jatuh selama bercinta.

Manfaat yang bisa diperoleh, membentuk otot pada daerah bokong, paha bagian dalam, bisep dan otot perut. Akan banyak kalori yang terbakar dengan posisi ini. Untuk menghindari cidera saat melakukan posisi ini, sebaiknya ganjal pinggul dengan bantal.

7. Posisi Panah

bercinta gaya ini mirip dengan jembatan, bedanya tubuh wanita tidak bertumpu pada tangan, tapi pada bahu. Manfaat posisi ini adalah melatih otot dada, perut, pinggang, bokong dan pinggul secara keseluruhan.

Seperti posisi bercinta jembatan, diperlukan kekuatan yang besar untuk bercinta dengan posisi ini, karena resikonya bahu Anda bisa lecet. Lebih baik Anda melakukan posisi ini diatas matras atau kasur yang empuk untuk hindari cidera pada bahu.

8. Posisi bercinta berdiri


Posisi bercinta yang satu ini bisa termasuk sulit dilakukan serta beresiko. Pria menggendong tubuh wanita selama hubungan bercinta. Kekuatan bertumpu pada kedua kaki dan keseimbangan tubuh. Sementara wanita yang digendong harus mengaitkan kedua kakinya ke tubuh pria dengan kedua tangan memeluk bagian leher pria.

Posisi ini memerlukan tenaga yang besar, dan kalori yang dibakar juga sangat banyak, sehingga membuat tubuh jadi langsing dalam waktu singkat.

Tapi, ada bahaya yang mengintai dengan posisi ini, yaitu jika tidak hati-hati wanita bisa jatuh dan kemungkinan penis jadi cidera.

Semoga tips ini bermanfaat ya .., bagikan ke kerabat / teman-teman anda di Facebook dan twitter
http://www.produkabe.com/ganindra


EmoticonEmoticon