Selasa, 25 Februari 2014

Tips: Memilih Hari yang Asyik untuk Bercinta


Bagi sebagian orang mungkin memilih hari dalam bercinta tidak terlalu dipikirkan, tapi ternyata, ada hari-hari yang menjadi favorit untuk bercinta, khususnya buat pasangan yang sama-sama sibuk. Karena bagaimanapun, bercinta adalah momen penting untuk mempererat hubungan dengan pasangan. Mau tahu kapan saja harinya bukan?

Berikut kutipan kami dari Fabsugar.

1. Hari Kamis

Inilah hari paling tepat untuk bercinta. Demikian bunyi penelitian yang dilakukan para ilmuwan dari London School of Economics and Political Science. Karena pada hari tersebut, tubuh manusia sangat aktif memproduksi hormon seksual.



2. Hari Sabtu

Seusai letih dan penat, Sabtu sore adalah alternatif menarik bagi para pasangan yang sama-sama sibuk. Karena juga, keesokan harinya (Minggu), adalah hari libur sedunia.


3. Hari Minggu
Pilihan menggoda lainnya di akhir pekan? Nikmati sensasi 'morning seks'. Konon, Minggu pagi menjadi pilihan sebagian besar pasangan sebelum mereka piknik bersama.

Semoga tips ini bermanfaat ya, bagikan ke kerabat/teman terdekat anda untuk saling menginformasikan sesuatu yang bermanfaat.

http://www.produkabe.com/ganindra



EmoticonEmoticon