Jumat, 28 Februari 2014

Tips: Variasi Tempat Bercinta agar Tidak Jenuh


Setiap manusia sadar bahkan untuk makan pun kita masih mencari variasi dengan menyantap berbagai menu atau pergi di restoran untuk mendapatkan rasa yang berbeda. Hal ini bisa dirasakan juga bercinta, bahwa Anda harus melakukan variasi seks untuk mengatasi kejenuhan tersebut.

Menurut Dr Ferryal Loetan, seorang konsultan seks mengatakan bahwa "Variasi dalam bercinta bisa membuat hidup Anda dan pasangan menjadi lebih baik,". Lalu variasinya seperti apa sih?, yang bisa Anda terapkan bersama pasangan?

Kalau tak berani mencoba variasi yang banyak memacu adrenalin, Anda bisa mulai dengan cara sederhana, berikut tipsnya:

Variasi Tempat

Easy!

Tempat bercinta yang itu-itu saja, sangat berpengaruh bagi kehidupan seks Anda. Bercinta di atas tempat tidur? Ah, itu sih sudah biasa. Coba deh, mengeksplorasi ruangan lain dirumah Anda.
  • Di dapur yang sempit? Mengapa tidak? Ruang yang terbatas akan membuat Anda berdua sibuk mencari posisi yang nyaman, akhirnya Anda berdua malah menemukan posisi baru yang tak pernah dicoba sebelumnya.Tapi, singkirkan dulu semua benda tajam yang ada di dapur, karena bisa melukai Anda dan pasangan.
  • Bercinta di bawah sinar bulan dan bintang? Tak perlu jauh-jauh pergi ke sebuah private villa di Bali, karena balkon diatas rumah Anda bisa menjadi tempat menarik untuk bercinta di malam hari. Sedikit dingin memang, tapi itu berarti saatnya bagi si dia menghangatkan Anda. Asalkan hati-hati ya babes, jangan lakukan ini di musim hujan kalau tak ingin acara bercinta gagal total.
  • Hotel. Kalau tak ingin susah, Anda bisa menginap di hotel untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Jika tak ada waktu untuk bepergian ke luar kota.Anda berdua bisa juga check in di hotel kota Anda berada. Biarkanpasangan berada di dalam kamar lebih dulu, baru kemudian Anda datang 1 jamsetelahnya. Muncullah dengan lingerie seksi dibalik coat tebal.Si dia pasti akan sangat bergairah. Suasana hotel yang nyaman membuat suasanabercinta menjadi lebih asyik.
Hard!
  • Punya halaman cukup luas dengan tanaman yangrindang? Anda bisa mencoba bercinta di balik tanaman yang agak tinggi.Cita-cita Anda untuk make love di alam terbuka bisa terlaksana. Gunakan tikar sebagai alas (supaya Anda berdua tidak gatal-gatal) di atas rumput. Hindari bercinta di halaman di malam hari karena bisa-bisa semua menjadi gagal karena serangan nyamuk. Sesi bercinta Anda akan lebih menegangkan jika jalan didepan rumah Anda ramai dengan orang yang lalu lalang. Jangan lupa gembok pagar, karena bisa saja tukang pos masuk membawa surat untuk Anda.
  • Ketika kemping bersama teman-teman, Anda dan pasangan boleh bergerilya di malam hari tanpa menimbulkan keributan. Matikan lampu di dalam tenda agar bayangan Anda berdua tak menjadi tontonan seperti wayang kulit.
  • Ketika sedang melalui jalan tol bersama pasangan, segera tepikan kendaraan di tempat yang sepi. Ingat, tempat yang sepi! Nyalakan lampu hazzard agar tak tersambar bahaya . And then doyour quickie sex. Tapi tetap waspada, jangan sampai petugas patroli jalan tol mengetuk mobil Anda dan memergoki Anda sedang sibuk bergulat di dalam mobil.
Semoga tips yang kami berikan bermanfaat ya ... bagikan di facebook dan twitter anda juga ya
http://www.produkabe.com/ganindra


EmoticonEmoticon